MTsN 1 Menyalurkan Bantuan Kebakaran Untuk Siswa MIN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara sudah menyalurkan bantuan dari seluruh warga madrasah baik dari siswa, guru, TU dan staf  untuk meringankan beban saudara kami yang berduka karena musibah kebakaran rumahnya yaitu siswa MIN 1 BU pada siang ini Rabu, 9/10 di kediaman korban desa Karang Anyar 1 kota Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Bantuan yang berhasil dihimpun melalui pengurus osim dan pembinanya serta waka kesiswaan “bantuan berupa pakaian, sembako dan uang semuanya sudah diserahkan Kepala Madrasah beserta rombongan siang tadi” kata wakasis Eko Susilo Sudarman, S.Si sebagai koodinator pengumpulan bantuan.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd berharap “kami keluarga besar MTsN 1 BU turut berduka dengan musibah yang menimpa keluarga ini, semoga keluarga diberi kesabaran terhadap musibah ini dan diganti Allah dengan rizki yang lebih baik ya bapak dan ibu” paparnya saat memberi sambutan saat kunjungan penyaluran bantuan.

Semoga menjadi pengobat kesedihan siswa MIN 1 BU dengan perhatian keluarga besar MTsN 1 BU baik secara moril maupun materil yang disalurkan. ( Ewin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA