Sidak KUA Seluma Barat, Kasi Bimas Islam Banyak Beri Masukan

Seluma (Humas) - Kasi Bimas Islam Kementerian Agama kabupaten seluma Nanang Hermanto M.H.In beri penjelasan setiap bidang harus ada PJnya (Penanggung Jawab) masing termasuk Google Form.

Nanang  Hermanto, M.H.I Selaku Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma hari ini berkunjung ke KUA Kecamatan Seluma Barat guna untuk mengecek kearsipan tata persuratan,  disela pembicaraanya Nanang Hermanto memberikan masukan ke KUA Seluma Barat untuk setiap bidang harus ada Penanggung jawabnyanya masing-masing, maksud dan tujuanya bukan untuk memberikan tambahan beban kerja yang lebih berat orang tersebut, karena dalam hal pelaksanaanya dilakukan  secara bersama- sama dengan pegawai yang lain juga  akan dengandi tunjuk sebagai PJ dia lebih bertanggung jawab akan bidang tersebut. 

Selain itu Kasi Bimas Nanang Hermanto juga menjelaskan kepada Eli Sartika selaku Penyuluh Agama kecamatan Seluma Barat yang di tunjuk  oleh kepala KUA Seluma Barat untuk menjadi PJ  di bidang pengelola data di gogle form.

"Google Form itu memberikan manfaat yakni mempermudah pelaksanaan survei. Dengan menggunakan pengimputan data lewat internet Google Form, pengguna atau pembuat survei hanya perlu mengirimkan suatu link kepada para audiens atau responden kita tidak perlu lagi mendatangi responden untuk meminta data secara manual ,karen di jaman digitalisasi ini semua data diminta oleh atasan harus cepat tidak menunda-nuda, besok. ujarnya"

Kepala KUA Seluma Barat Iis sumirat S.H.I berharap dengan di tunjuknya Penanggung Jawab Setiap masing-masing Bidang semoga setiap pekerjaan akan  manjadi lebih baik.(Eka/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA