Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Kan.Kemenag Kabupaten Seluma Gelar Sholat Tarawih dan Sholat Witir Berjama’ah

Seluma ( Humas) -  Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445H / 2024 H, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Seluma menggelar kegiatan Sholat tarawih dan Sholat witir berjama’ah di Mushola Al-Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kegiatan yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kan.Kemenag)  Kabupaten Seluma H. Heriansyah,S.Ag,.M.H.I, bersama pegawai Kantor Kementerian agama  Seluma dan PPNPN ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim dan memperkokoh keimanan selama bulan suci Ramadhan.

Dengan semangat kebersamaan, para pegawai Kementerian Agama Kabupaten Seluma berkumpul di Mushola Al-Mabrur untuk melaksanakan ibadah tarawih . Suasana kekhidmatan dan kebersamaan terasa begitu kental, memperkuat ikatan antar sesama pegawai dan PPNPN.Kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu digelar setiap bulan suci Ramadhan

Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kita dalam meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan serta mempererat hubungan kekeluargaan sesama pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Semoga kebersamaan ini juga membawa berkah dan rahmat dari Allah SWT, ujar Heriansyah.

Selain ibadah tarawih dan tadarus, Tarawih ini merupakan bagian dari kegiatan amaliyah Ramadhan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Diharapkan, kegiatan semarak bulan suci Ramadhan ini akan terus berlanjut dan semakin memperkokoh ikatan keimanan serta kebersamaan di kalangan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Seluma.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA