Plt. KUA Lubuk Sandi Pimpin Rakordasi Pada Akhir Bulan Sekaligus Pengumpulan Laporan PAI Non PNS

Seluma (Humas)- Rapat Koordinasi atau Rakordasi merupakan upaya untuk menyatukan dan mengintegrasikan kepentingan bersama dan menyelesaikan persoalan yang ada. Hal ini dilakukan oleh Plt. KUA Kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat,S.HI yang menggelar Rakordasi hari Rabu Sore, 29 Mei 2024.


Rakordasi yang dilaksanakan di Balai Nikah KUA Lubuk Sandi ini dihadiri oleh pegawai ASN dan Non ASN KUA Kecamatan Lubuk Sandi. Dilakukan pada setiap akhir bulan sekaligus pengumpulan laporan bulanan PAI Non PNS akan menjadi agenda rutin setiap  bulan tegas Iis.

Dalam Rakordasi ini Iis Mengemukakan Beberapa program kerja KUA dengan fokus pada program perbaikan layanan kepada Masyarakat terkhusus bagi penghulu Muhamad Ardiansyah, S.Ag dan JFU Rita,S.Pd untuk lebih berhati-hati dan teliti dalam penerimaan dan pemeriksaan berkas Nikah. Demi kenyamanan bekerja dan kelancaran prosesi akad Nikah.  Menyusun dan merapikan Arsip nikah dan arsip kantor. berdasarkan kepentinganya guna memudahkan pencarian Ketika dibutuhkan. Terakhir persiapan kantor menjelang hari Raya Kurban mengingatkan kepada JFU untuk segera memesan spanduk,

Disela canda tawa Iis menyempatkan untuk manadatangani laporan PAI Non PNS. laporan ini merupakan penghambat pencairan gaji . Setiap akhir bulan harus sudah disampaikan  kepada Kasi Bimas Islam. Tukas IIs.
Sebagai Plt KUA Lubuk Sandi IIs Sumirat,S.HI. berharap bisa  menjaga kerja sama dengan baik dan saling membantu agar suasana lingkungan kerja menyenangkan, kondusip dan nyaman. Rapat koordinasi diharapkan dapat menjadi forum yang efektif untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu antar sesama pegawai KUA Lubuk Sandi.(Naf/Rhm)


TERKAIT

Berita LAINNYA