Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Andil Dalam Audit Syariah Bersama Penzawa Kemenag Kanwil Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas) -Tim Penzawa Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu bersama KUA Kecamatan Seluma yang dalam kegiatan ini, Plt. KUA Kecamatan Seluma Harun, S. Ag,. M.H diwakili penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma Arif Husen,S.Pd datangi Kantor BAZNAS Kabupaten Seluma pada Rabu,03/24. Kanwil provinsi Bengkulu  Bidang Penerangan Agama Islam Zakat   dan Wakaf turun melakukan Pendampingan Audit Syariah.

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Kabid Penzawa Kanwil Provinsi Bengkulu,Kepala BAZNAS Kabupaten Seluma Andi Sunarto. Pada kegiatan tersebut kepala BANZAS kabupaten Seluma Andi menyambut dengan baik kedatangan tim audit Syariah kanwil Kemenag provinsi Bengkulu bersama penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma.

Kemudian dari perbincangan antara kedua belah pihak,Arif Husen memberikan statmennya" dengan adanya kunjungan tim audit Syariah ini, semoga kedepannya kerjasama antar lembaga terus terjalin dengan baik sehingga menjadi kiprah terbaik",Tutur Arif.

Selain itu juga, disampaikan juga oleh Andi Sunarto audit ini ialah upaya dari kami dalam mengelola dana umat agar terus amanah dan sesuai dengan syariah. Kita berharap kepada tim audit, ada catatan kecil kepada kami sebagai bahan evaluasi atas kinerja yang telah kami lakukan ini, sehingga ada pedoman untuk memperbaiki" ucapnya.

Sementara itu Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Kanwil Provinsi Bengkulu berharap hasil audit syariah ini mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan khususnya para Muzaki, Kita tentu berharap hasil audit ini dapat memberikan pelayanan yang lebih transparan dan akuntabel, sehingga BAZNAS dapat meningkatkan kepercayaannya terhadap masyarakat,"ucap Kabid Penzawa.(Naf/fjs).


TERKAIT

Berita LAINNYA