Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Ikut Serta Mensukseskan Terlaksananya Pengajian Permata Khodijah

Seluma (Humas) -  Persatuan Majelis Taklim ( Permata ) Khodijah mengadakan pengajian rutin bulanan. Pengajian rutin bulanan ini diikuti oleh seluruh jama’ah yang tergabung dalam permata, bertempat di Masjid Nurussalam PTPN 7 Desa Padang Pelawi (24/6)

Penyuluh  Agama Islam Kecamatan Sukaraja Prihartini menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam ilmu agama serta mempererat silaturahmi di antara masyarakat ataupun anggota majlis taklim itu sendiri. Hadir Kades Padang Pelawi, Penyuluh Agama Islam Dra. Halimah yang juga mewakili Kepala KUA, Pengurus Mesjid, Ketua Majlis Taklim dan para anggota.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al qur’an dan shalawat dari team hadrah di lanjutkan dengan tausiah dari Ustadz  H. Sabar dengan mengangkat  tema  yang berjudul “Hak dan Kewajiban suami istri didalam kehidupan berkeluarga dan Adab”. Para ibu-ibu yang hadir sangat terkesan dengan tausiah yang disampaikan .  Ketua Permata Khodijah  Ferma Yuni  yang  juga Kades Desa Padang Pelawi  berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Penyuluh agama Islam  Kecamatan sukaraja Prihartini berperan aktif dalam mensukseskan acara kegiatan Pengajian Permata Khodijah yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Nurussalam di Desa Padang  Pelawi  yang juga merupakan ketua  Majelis taklim Nurussalam . Alhamdulillah Pengajian Permata ini berjalan dengan lancar dan sukses karena kerjasama yang baik  seluruh anggota majlis taklim Nurussalam, ujar Prihartini (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA