Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Ikut Gotong Royong Pembuatan Parkiran di Area Masjid Nurul Huida Desa Air Kemuning

Seluma(Humas) - Penyuluh Agama Islam  memanfaatkan waktu senggang  dengan melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan parkiran diarea Masjid Nurul Huda Desa Air Kemuning. Kegiatan  gotong rotong ini biasa di lakukan Penyuluh agama Islam Kecamatan Sukaraja Badoar Batu Bara  bersama masyarakat setiap hari Minggu nya  memanfaatkan waktu senggang sekaligus mempererat silaturrahmi dan persaudaran  diantara mereka.

Seperti Minggu ini ,11/08  Penyuluh agama Islam Badoar  Batu Bara mengajak masyarakat  Dusun 3 Desa Air Kemuning untuk bergotong royong ,pada kesempatan ini mereka akan membuat area parkir di Masjid Nurul Huda.

Di tempat Lain Kepala Kua Kecamatan Sukaraja  H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I Mengatakan Penyuluh Agama Islam Harus siap tampil dimana saja  dan saat di butuhkan. Selain membimbing masyarakat di bidang keagaaman ,penyuluh harus bisa berperan aktif di masyarakat di  bidang Sosial,ekonomi,kesehatan  atau pun yang lainnya.Beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja yang selalu aktif dan ikut serta dalam segala kegitan di masyarakat baik masalah keagamaan ataupun yang lainnya.

Kegiatan ini merupakan usulan dan gagasan Badoar untuk membuat area parkir di masjid Nurul Huda untuk menjaga keamanan dan kenyaman orang yang akan sholat berjamaan di masjid tersebut dan menambah keindahan karena kendaraan bisa tertata rapi di satu tempat dan bisa terlindung juga dari sinar matahari ataupun kenderaan yang  basah jika hujan. Ungkap Badoar. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA