MTsN 2 Seluma Persiapankan Diri Ikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan

Seluma (Humas)- Lomba Ibadah Kemasyarakatan kembali diadakan oleh kementrian agama kabupaten seluma, dengan demikian MTsN 2 Seluma kembali ikut mengirimkan siswa-siswi terbaik.

Pada kesempatan ini MTsN 2 Seluma mengikuti 5 cabang lomba, sesuai dengan surat edaran dari kemenag kabupaten seluma. Adapun 5 cabang lomba yang diikuti yaitu, lomba tilawah, lomba hifzil Qur'an, lomba sholat berjamaah, dzikir dan do'a, lomba ceramah, dan lomba adzan.

Ditemui di lab pada hari Jum'at (9/8) Giyatmi, S.Pd selaku pembina lomba hifzil Qur'an mengatakan "Untuk mempersiapkan kegiatan lomba ini, siswa-siswi MTs Negeri 2 Seluma yang sudah diseleksi terus berlatih dan menguatkan bahan dan materi yang telah ditentukan di juknis perlombaan bersama guru pembimbing. Hal tersebut dilakukan selain untuk mensyiarkan program keagamaan, juga untuk mewujudkan program madrasah.

Kepala MTsN 2 Seluma Edy Susmita,M.Ps dalam arahannya kepada siswa yang akan mengikuti lomba dan guru pembimbing memberikan support dan motivasi kepada siswa, sehingga diharapkan nantinya dapat memberikan yang terbaik disetiap kegiatan mata lomba. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA