MTsN 1 Kota Bengkulu Mendapatkan Pembinaan Langsung Dari Pengawas Madrasah

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mendapatkan Pembinaan langsung dari Pengawas Madrasah Kemenag Kota Bengkulu Winda Trianza, M.Pd.

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mendapatkan Pembinaan langsung dari Pengawas Madrasah Kemenag Kota Bengkulu Winda Trianza, M.Pd dalam rangka Pembinaan Kegiatan Pembelajaran di Madrasah, Kamis (19/09/2024).

Tujuan pengawas madrasah dalam kegiatan ini adalah untuk melakukan kegiatan Pendampingan dalam peningkatan kualitas pembelajaran pada Satuan Pendidikan sehingga berdampak pada hasil belajar peserta didik, serta memastikan keberlangsungan proses pembelajaran peserta didik.  

Dalam kesempatan ini, ibu Winda melakukan pendampingan dan arahan kepada Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu dalam proses meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran, serta melakukan pendampingan terhadap pelaporan kelengkapan Administrasi tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 1 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Diniah, M.Pd.Si sangat mengapresiasi pembinaan yang diberikan oleh Ibu Winda "Kami sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan yang diberikan. Ini akan sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Kota Bengkulu," ujarnya.

Dengan pembinaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pengajaran dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan mendukung bagi seluruh siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA