Kepahiang (HUMAS) ---- Kualitas pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama jajaran KUA kecamatan Bermani Ilir, dan pihaknya akan terus melakukan pemantauan serta evaluasi secara rutin untuk menjamin keberlanjutan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat. Komitmen ini disampaikan oleh kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH di kantornya, kamis (9/01/2025).
Kepala KUA dihadapan jajarannya menyampaikan, dari hari ke hari kita semua selalu ASN Kementerian Agama harus menyadari bahwa kita semua memikul amanah sebagai pelayan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir, “dalam memberikan layanan haruslah memberikan layanan terbaik atau paripurna, tetapi jangan mengenyampingkan SOP yang ada, semua urusan haruslah dibuat mudah, cepat, tepat serta tuntas berdasarkan aturan yang berlaku” tutur Kepala KUA
Kepala KUA juga menekankan kepada jajarannya untuk selalu melayani dengan sepenuh hati, sebab kita ini adalah pelayan, bukan yang dilayani.
Kepala KUA juga mengawali tahun 2025 dengan membagi semua uraian tugas kepada jajarannya,badan meminta semua jajarannya meningkatkan kompetensi diri, sehingga setiap tugas yang diamanah kan dapat dilaksanakan secara maksimal.