MTs N 1 Seluma Mempersiapkan Diri Untuk Ikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan Di Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Seluma (Humas) - Lomba Ibadah Kemasyarakatan kembali diadakan oleh kementrian agama kabupaten seluma, dengan demikian MTs N 1 Seluma kembali ikut mengirimkan siswa-siswi terbaik MTs N 1 Seluma, 12 Agustus 2024.

Pada kesempatan ini MTs N 1 Seluma mengikuti 5 cabang lomba, sesuai dengan surat edaran dari kemenag kabupaten seluma. Adapun 5 cabang lomba yang diikuti yaitu, lomba tilawah, lomba hifzil Qur'an, lomba sholat berjamaah, dzikir dan do'a, lomba ceramah, dan lomba adzan.

Ditemui di musholla Mts N 1 Seluma bapak M Daim Lubis, S.Pd dan bapak Patriansyah, S.Pd.l mengatakan"Untuk mempersiapkan kegiatan lomba ini, siswa-siswi MTs N 1 Seluma yang sudah diseleksi terus berlatih dan untuk mempersiapkan bahan dan materi yang telah ditentukan di juknis perlombaan bersama guru pembimbing, Persiapan lomba ibadah kemasyarakatan dilakukan sejak turunnya surat edaran sampai saat ini.Hal tersebut dilakukan selain untuk mensyiarkan program keagamaan, juga untuk mewujudkan program madrasah, melatih mental siswa untuk tampil di depan umum, dan melatih kepercayaan diri untuk para siswa.

Kepala MTs N 1 Seluma Isrul Aswanto,S.Pd dalam arahannya kepada siswa yang akan mengikuti lomba dan guru pembimbing memberikan support dan motivasi kepada siswa, diharapkan nantinya dapat memberikan yang terbaik disetiap kegiatan dan  di setiap bidang perlombaan. (Naf/Anisah)


TERKAIT

Berita LAINNYA