MIN 4 Seluma Berikan Santunan Kepada Korban Pembacokan

Seluma (Humas)-Siswa didik tidak hanya diajarkan Tentang pendidikan Ilmu pengetahuan,Tetapi Siswa didik juga di ajarkan tentang sikap kepedulian kepada sesama manusia sejak dini,seluruh peserta didik MIN 4 Seluma diajak memberikan bantuan secara sukarela kepada salah seorang alumni  MIN 4 seluma yang menjadi korban pembacokan.

Siti Hasanah S.Pd.I selaku wakil kepala sekolah menjelaskan sumbangan dari peserta didik tersebut dikumpulkan langsung masing-masing ketua kelas, setiap peserta didik diberi kebebasan untuk memberi sumbangan secara sukarela tanpa ada paksaan. bantuan yang dikumpulkan dari seluruh warga MIN 4 Seluma tersebut diharapkan dapat menjadi kebiasaan kepada peserta didik untuk bersikap peduli kepada sesama yang tertimpa musibah.

Dana bantuan yang terkumpul diantar dan diserahkan  oleh Kepala MIN 4 Seluma Samsuriyadi,S.Pd.I yang didampingi oleh Siti Hasanah,Rosmala Dewi dan Sukaria sebagai guru di MIN 4 Seluma bantuan kepada keluarga korban pada hari Jum’at (9/8) bertempat dirumah korban di Kelurahan Sembayat Kec.Seluma Timur dan diterima langsung oleh Istri Korban dan disaksikan oleh para tetangga yang sedang bersilaturahmi keruma korban.

Samsuriyadi S.Pd.I selaku kepala MIN 4 Seluma dalam sambutan singkatnya mengatakan dengan adanya santunan dari MIN 4 Seluma ini janganlah dinihat besar kecil njumlahnya,tapi ini merupakan wujud kepedelian kami dari keluarga MIN 4 Seluma,semoga dapat sedikit meringankan beban keluarga ini dan juga semoga dibalik kejadian ini Allah SWT akan memberikan balasan yang lebih baik dan semoga luka yang dialami kedua orang keluarga cepat sembuh tutupnya. (Eka/Eitri)


TERKAIT

Berita LAINNYA