Meningkatnya Semangat Belajar, MTsN 2 Seluma Laksanakan Senam Seluma Alap

Seluma (Humas)-Dalam rangka peningkatan semangat Kegiatan Belajar Mengajar di MTsN 2 Seluma, maka perlu adanya pembelajaran yang dibalut dengan hiburan Senam Seluma Alap.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Seluma sesaat setelah mengikuti senam bersama peserta didik dan beberapa guru MTsN 2 Seluma. Kegiatan senam tersebut dilaksanakan di lapangan MTsN 2 Seluma pada hari Jum'at (9/8).

Kegiatan senam dimulai pukul 07:05-07.50 WIB. Para peserta mengikuti gerakan senam dengan semangat yang dipimpin oleh instruktur senam. Seperti pernyataan salah seorang siswi kelas IX Septi Azizah, “ Saya semangat mengikuti senam, musiknya bervariasi mulai dari Seluma Alap dan Senam  kewer-kewer”.

Saat dikonfirmasi terkait dengan adanya kegiatan senam ini, Kepala MTsN 2 Seluma berharap  berharap semoga  MTsN 2 Seluma selalu antusias mengikuti kegiatan ini setiap hari Jum’at pekan keempat, karena untuk menyelaraskan antara kesehatan jasmani dengan rohani kita. Dengan kondisi jasmani yang sehat, maka akan mudah melakukan aktivitas dengan baik. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA