Membanggakan, Kepala MI Ar-Rahmah Berikan Penghargaan Kepada Juara KSM

Rejang Lebong ( HUMAS )--- Untuk mengapresiasi perjuangan siswa-siswa MI Ar-Rahmah yang mendapatkan juara pada KSM tingkat provinsi dan tingkat Kabupaten, Kepala MI Ar-Rahmah memberikan penghargaan , pada Senin (12/08) di Lapangan MI Ar-Rahmah.

Penghargaan ini berupa Uang Pembinaan dan Piagam yang diberikan kepada Gaftan Pratama, peraih juara 1 KSM bidang Matematika tingkat Kabupaten serta peraih juara 2 KSM bidang Matematika tingkat provinsi dan Riski Tirta Maulana Aditya, juara 3 KSM IPAS tingkat kabupaten.

Pemberian Penghargaan ini berupaya untuk memberikan apresiasi, semangat serta motivasi bagi ke 2 siswa serta bagi siswa-siswi MI Ar-Rahmah lainnya l.

Kepala MI Ar-Rahmah Bapak Sail Hafa,S.Pd.I mengatakan, " Alhamdulillah pada KSM tahun ini kedua siswa MI Ar-Rahmah, Ananda Gaftan Pratama dan Ananda Riski Tirta Maulana Aditya  bisa meraih juara pada KSM tingkat kabupaten dan salah satunya bisa lolos dan menjadi juara 2 pada KSM tingkat provinsi. Untuk mengapresiasi perjuangan keduanya , kami memberikan penghargaan berupa Uang Pembinaan dan piagam untuk memberikan semangat serta motivasi untuk keduanya serta siswa-siswi MI Ar-Rahmah yang lainnya untuk lebih giat lagi dalam belajar dan berprestasi. " ujarnya.

Acara penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi dan pemacu semangat bagi seluruh siswa MI Ar-Rahmah untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan.(gusti)


TERKAIT

Berita LAINNYA