Layanan Publik Harus Prima, Pembina Apel Tekankan Orientasi Kepada Masyarakat

dipimpin langsung oleh  Kasi Bimas Islam M.Ridwan. S.Ag, (Kamis, 20/09/24)

Kepahiang, (HUMAS) --- Dalam suasana yang penuh semangat, seluruh Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh  Kasi Bimas Islam M.Ridwan. S.Ag, (Kamis, 20/09/24). Apel pagi kali ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan motivasi dan komitmen seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam amanatnya, M. Ridwan menekankan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Beliau memberikan contoh-contoh konkret mengenai inovasi yang telah berhasil dilakukan oleh pegawai di beberapa unit kerja, seperti Nikah Alep dan Kemeja Gratis
“Dengan inovasi, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan efisien, selain itu upayakan setiap layanan berorientasi kepada kepuasan masyarakat , buatlah layaknya pola kerja seperti sektor swasta, dimana masyarakat yang kita butuhkan bukan masyarakat yang butuh kita, jadi kita bisa kerja dengan maksimal" ujarnya.
Apel pagi ini menjadi momentum yang sangat berharga bagi seluruh pegawai Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, diharapkan kualitas pelayanan akan semakin meningkat dan masyarakat semakin puas.


TERKAIT

Berita LAINNYA