Lagi, Peserta KSM Nasioal dari MAN Seluma Melaju ke Nasionanal

Seluma (Humas)-Masih tak menyangka jika salah satu peserta KSM dari MAN Seluma bisa melaju hingga tahap final di KSM Biologi tingkat nasional 2024. 44 peserta KSM Biologi tingkat nasional tengah berjuang untuk masuk ke 6 besar yang nantinya akan masuk ke tahap grandfinal. Hal tersebut tengah diusahakan oleh Rachelia Amandita Nankanova, peserta KSM Biologi tingkat nasional. Sebelum sampai pada tahap final ini Rachel sudah melewati ujian KSM tingkat Provinsi Bengkulu dan berhasil meraih juara 1.

Turut mendampingi, Siti Aisyah, S. Pd., Gr merupakan pembimbing KSM Biologi dari Bengkulu mengajak keluarga besar madrasah terutama MAN Seluma untuk mendoakan Rachel agar diberikan kelancaran, kesehatan serta kemampuan sehingga memperoleh hasil yang terbaik. Senin (2/9).

“Hari ini KSM tingkat nasional mulai digelar, minta doanya dari seluruh warga Madrasah supaya kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Aisyah.

Sementara itu, saat ditemui sebelum berlaga di final, Rachelia menuturkan  dengan bismillahirrohmanirrohim semoga semuanya lancar dan sukses. Kalo ditanya perasaan, tentunya sangat deg – deg an buk. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA