KUA Kecamatan Ulu Talo Mengikuti Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke -79

Seluma (Humas)  - KUA Kecamatan Ulu Talo mengikuti acara gladi bersih upacara peringatan HUT RI yang ke -79 di lapangan kantor camat Ulu Talo Jumat (16/08/24).

Muhammad Martin Arefael.SH, diberi mandat oleh Plt. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulu Talo H.Mahbain,S.Ip untuk mewakili beliau bertugas membaca Doa pada acara peringatan HUT RI 17 Agustus  2024 yang akan dilaksanakan besok Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024 sesuai surat permohonan panitia HUT RI Kecamatan Ulu Talo Nomor: 138/113/K-UT/VIII/2024 pada tanggal 12 Agustus beberapa hari yang lalu.

Pukul 07:30 hari ini Muhammad Martin Arefael, SH. Telah mengikuti acara gladi bersih yang digelar di lapangan kantor camat Ulu Talo bersama seluruh unsur dan jajaran yang bertugas pada upacara peringatan HUT RI ke -79 besok.

Dodi Harjo,S.KOM kepala Desa Hargo Binangun Selaku Ketua Panitia Upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Ulu Talo berharap dengan dilaksanakannya gladi bersih upacara peringatan HUT RI besok dapat berjalan dengan Hidmat,tertib dan lancar tanpa ada halangan apapun. (Naf/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA