KUA Kecamatan Seluma Barat Dikunjungi Pengurus PW IPARI Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas) - Hari ini Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat dikunjungi oleh pengurus IPARI Provinsi Bengkulu Mukhlis, S.Ag, kedatangan  nya ke KUA Seluma Barat bertujuan menyampaikan terkait hasil rapat kerja PW IPARI senin tanggal 8 kemarin. Kedatangan beliau disambut ramah oleh Kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I, penyuluh PPPK dan Penyuluh Non PNS yang ada diKUA Seluma Barat. Dalam kesempatan ini Mukhlis menyampaikan informasi terkait kepenyuluhan yang didapatkanya dari hasil rakerja kemarin. 

Selain itu tujuannya datang ke KUA Seluma Barat untuk berkordinasi prihal rencana tindak lanjut dari hasil rapat kerja bersama salah satu penyuluh agama islam KUA Seluma Barat Eva Susiana, S.Sos.I yang juga turut hadir dalam acara raapat kerja PW IPARI kemarin. Hal ini dibenarkan oleh Eva saat ditemui diruanganya "Benar hari ini kami kedatangan salah satu senior penyuluh agama islam yg juga menjabat sebagai pengurus wilayah IPARI Provinsi Bengkulu, kedatanganya selain bersilahturahmi dengan teman-teman penyuluh di KUA Seluma Barat juga berkordinasi prihal tindak lanjut kegiatan PD IPARI Seluma pasca rakerja kemarin" Ungkap Eva (9/7/2024).

Salah satu Penyuluh Agama Islam  Netti yuliani juga menyampaikan " kami senang sekali atas kedatangan Pengurus PW IPARI yang juga sebagai penyuluh senior kabupaten Seluma Bapak Mukhlis,S.Ag., kami juga berterima kasih beliau banyak memberikan kami wejangan prihal kepenyuluhan" ungkap Netti.(Eka/Arf)


TERKAIT

Berita LAINNYA