KUA Air Periukan Lakukan Koordinasi Bersama BKKBN/Balai KB Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas)-Umar Hidayatullah,S.Sos.I menerima tamu dari staf Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kecamatan Air periukan, Memi hartuti di Ruang Kerja nya.pada Senin, (29/04)

Dalam penjelasan Memi yang saat ditemui kontributor berita sedang menyalin jumlah data pernikahan terhitung dari awal tahun 2024 utuk mengecek usia pernikahan pada calon pengantin. Memi menyampaikan apresiasi nya kepada jajaran KUA agar bekerja sama melakukan upaya masif dalam penanggulangan stunting di Kecamatan Air Periukan. 

Dalam kesempatan itu juga Umar Hidayatullah selaku penghulu menyampaikan bahwa  siap bekerja sama dengan pihak BKKBN untuk mengurangi penurunan angka stanting sesuai dengan 4 program yang diprioritaskan pemerintah diantaranya yaitu penurunan angka stanting.
Pada kesempatan itu,kepala KUA kec.Air periukan Harun,S.Ag.MH menyampaikan ucapan terima kasih Kepada  BKKBN kec.Air periukan yang telah memberikan perhatian dan dukungan dalam rangka pengurangan penderita stunting di kec Air periukan.

"Saya meminta supaya dilakukan pencanangan bersama dalam upaya percepatan penurunan angka stunting, semoga program itu dapat dijalankan terus di setiap kecamatan  dan desa. " Jelas Harun.
Di akhir penyampaiannya, Harun menyampaikan kepada  pihak BKKBN dan segenap penghulu dan penyuluh agar bekerja sama dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat dalam kegiatan percepatan pengurangan angka stanting. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA