Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Himbau PAI Hadiri Pengajian Rutin BKMT Sukaraja

Seluma (Humas) -  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berdiri tanggal 1 Januari 1981 di Jakarta. Organisasi ini lahir dari kesepakatan lebih dari 735 Majelis Taklim yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Organisasi BKMT telah berkembang di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kecamatan Sukaraja. BKMT memliki program rutin pengajian akbar tiga bulan satu kali yang tempatnya berpindah sesuai kesepakatan rapat dalam wilayah kecamatan Sukaraja.

Berdasarkan undangan resmi dari BKMT Kecamatan Sukaraja, H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja menghimbau kepada seluruh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja untuk hadir pada acara pengajian rutin triwulan BKMT Sukaraja yang akan dilaksanakan di Desa Riak Siabun Masjid Al Ikhlas  (09/08). Sembari bersantai ngobrol bersama seluruh PAI Sukaraja didepan kantor, Hamdan menyampaikan momentum besar seperti inilah Penyuluh Agama Islam harus lebih aktif dan lebih besar peranannya.

“Semua Penyuluh Agama Islam usahakan hadir dalam kegiatan ini, karena sebagai mitra, KUA Sukaraja dalam hal PAI harus berada pada garda terdepan dalam semua urusan keagamaan, terlebih pada majelis-majelis ilmu seperti ini, Ujar Hamdan. Lebih lanjut, Hamdan juga menyampaikan, bahwa Penyuluh Agama Islam KUA Sukaraja harus terus semangat membimbing dan membersamai BKMT Kecamatan Sukaraja untuk terus tumbuh dan berkembang karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA