Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Tampil Sebagai Juri Lomba Ceramah Agama Ditingkat MI Dan MA Se-Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Lomba Ibadah Kemasyarakatan dalam bidang ceramah tingkat MI dan MA se-Kabupaten Seluma ,di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Semoga jadi sang juara !! semangat terus buat peserta lomba, Rabu (14/08/2024).

Dimana Elon Suparlan S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan ditunjuk atau diamanahkan sebagai juri Lomba Ibadah Kemasyarakatan dalam bidang Ceramah Agama Tingkat MI dan MA se-Kabupaten Seluma.

Lomba Ibadah Kemasyarakatan 2024, Sesi Penmad Kemenag Seluma, dimana Madrasah Maju Bermutu Mendunia adalah tema lomba memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024 memang sangat luar biasa, dan sebagai juri nya saya ikut senang dan bangga melihat anak anak menampilkan kepiawaiannya mereka yang kesemuanya punya keunikan masing-masing, tutur Elon.

Elon berharap semoga nanti para peserta lomba yang terpilih menjadi juara untuk meningkatkan lagi kemampuannya serta tetap rendah hati. Perlombaan ini selain dalam rangka mengisi peringatan HUT RI juga dapat berdampak positif buat generasi muda mendatang bagaimana cara dan strategi menjadi pendakwah agama yang baik di masyarakat. (Naf/mini)


TERKAIT

Berita LAINNYA