Kemenag Rejang Lebong Gencar Lakukan Supervisi Peningkatan Layanan KUA dan Keluarga Sakinah

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Hari ini, (09/07) Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong di bawah kepemimpinan H. Lukman, S.Ag., MH, kembali menggelar sesi supervisi untuk meningkatkan layanan Kantor Urusan Agama (KUA) dan program Keluarga Sakinah.

Dengan didampingi Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam dan Kasi Penmad , Supervisi kali ini dilakukan di KUA Sindang Beliti Ulu, Padang Ulak Tanding, Kota Padang, Sindang Beliti Ilir, dan terakhir KUA Binduriang.

Dalam sambutannya, H. Lukman menyampaikan tujuan dari supervisi ini, yaitu untuk memastikan bahwa layanan di KUA, khususnya yang berada di Rejang Lebong, dapat berjalan dengan baik dan maksimal. "Kami melakukan supervisi ini untuk memastikan bahwa layanan di KUA, khususnya KUA yang ada di Rejang Lebong ini berjalan dengan baik dan maksimal," ujar H. Lukman.

Supervisi ini merupakan bagian dari komitmen Kemenag Rejang Lebong dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam pembinaan keluarga sakinah.

Dengan pengawasan yang rutin, diharapkan KUA dapat memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat setempat.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA