Kasubag Tata Usaha Kan Kemenag Kabupaten Seluma Sebagai Rohaniawan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PN Tais Kelas II

Seluma (Humas) – Dalam rangka acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Negeri Tais kelas II Raden Ayu Rizkiyati, S. H, Kepala Sub Bagian  Tata Usaha , Aidi Muksin.,S.Sos.I, M.Ag Selaku Rohaniawan yang ditunjuk mewakili Kemenag Seluma bertugas sebagai Rohaniawan pada acara pelantikan tersebut,di Kantor Pengadilan Negeri Tais Kelas II. (9/8).

Usai prosesi, Kepala Sub Bagian  Tata Usaha , Aidi Muksin.,S.Sos.I, M.Ag memberikan ucapan selamat kepada Raden Ayu Rizkiyati, S. H, Atas nama pribadi, dan Jajaran Kemenag Kabupaten Seluma, kami mengucapkan selamat kepada wakil ketua Pengadilan Negeri Tais yang baru.

"Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, Kemenag Kabupaten Seluma siap mendukung sepenuhnya atas program yang akan diusung wakil ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Seluma ke depannya” Ujar Aidi Muksin

Bisa bekerja sama dan bersinergi dengan Intansi Vertikal dengan baik, sehingga mampu meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Seluma (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA