Hadiri Pengajian Permata Di Desa Padang Pelawi Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Mewakili Kepala KUA

Seluma (Humas) – Penyuluh Agama Islam Dra. Halimah dalam kesempatan ini mewakili Kepala KUA menyampaikan kata sambutannya memberikan  apresiasi kepada Pengajian Permata Khodijah yang kerap melakukan kegiatan positif dengan memperdalam ajaran dan kajian-kajian agama Islam.

Menurutnya, kegiatan rutin pengajian permata  ini merupakan hal yang baik, karena bukan sekedar berkumpul-kumpul semata tetapi ada ilmu yang  didapat ,bahkan  pengajian sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat bersilaturahmi sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan oleh penceramah (24/6).

"Melalui pengajian permata ini  yang diadakan  oleh majelis taklim Nurussalam  Desa Padang Pelawi serta diisi dengan siraman rohani dapat mempertebal keimanan,". Kegiatan yang mulia ini merupakan bagian dari syi’ar Islam sekaligus membina masyarakat khususnya kaum ibu-ibu dalam mendapatkan pemahaman agama yang lebih baik.Tentunya perlu dibangun bersama untuk menambah wawasan keagamaan dan menyambung silaturahim,” sambungnya.

Dra. Halimah menambahkan, selama ini pengajian permata ini  telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun akhlak dan ilmu bagi masyarakat.Untuk itu atas nama KUA tentu saya terus mendukung apa yang dilakukan Pengajian permata Khodijah ," tuturnya.

Namun demikian, Dra. Halimah juga berpesan kepada seluruh anggota pengajian permata Khodijah  agar bisa terus selalu kompak dan terus menyampaikan syiar agama kepada masyarakat,terus kompak, serta diharapkan saling mendukung satu sama lain dan bisa bersinergi dengan pemerintah,tutupHalimah (Naf/JA).


TERKAIT

Berita LAINNYA