Gugus Depan Nago Sakti MTsN 3 Seluma Mengikuti Lomba HUT Pramuka ke-63

Seluma (Humas)- Gugus Depan Nago Sakti pangkalan MTsN 3 Seluma mengikuti kegiatan lomba HUT pramuka ke-63 tahun 2024 Kwarcab Seluma tingkat siaga, penggalang dan penggerak, acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024 bertempat di lapangan halaman Kantor Bupati Seluma,  Senin (12/8).

Dalam kesempatan tersebut gugus depan Nago Sakti pangkalan MTsN 3 mengikut sertakan siswa sebanyak 16 orang terdiri dari 4 laki-laki dan 12 orang perempuan dan di dampingi Pembina kakak Hardianto, S.Pd dan Kakak Rekoni, S.Kom, perlombahan tersebut terbagi menjadi 3 cabang lomba yaitu pionering, yel-yel, dan Kolone Tongkat.

Diungkapkan oleh Hardianto, S.Pd selaku Pembina pramuka di MTsN 3 Seluma “walaupun dalam menghadapi perlombahan tersebut adek – adek Penggalang tidak bisa latihan secara  maksimal karena libur semester genap dan awal Semester pertama, juga ada kegiatan MATSAMA, namun saya sangat bangga karena Adik adik penggalang telah berani tampil, penuh semangat dan ikut memeriahkan acara tersebut.  Semoga kita nanti mendapat hasil yang terbaik”. (Eka/Rekon)


TERKAIT

Berita LAINNYA