Drumband Gita Bahana Musika MIN 1 Rejang Lebong Meriahkan Pembukaan Class Meeting

Rejang Lebong (Humas) – Grup Drumband Gita Bahana Musika dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong berhasil memeriahkan pembukaan kegiatan Classmeeting yang berlangsung pada hari Selasa (11/06). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman madrasah dan disaksikan dengan penuh antusias oleh seluruh siswa.

Yoni Safari, S.Pd.I, selaku pembina drumband mengungkapkan kebanggaannya atas penampilan grup drumband yang telah lama dipersiapkan untuk acara tersebut.

"Kegiatan ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme seluruh siswa. Mereka berkumpul dengan penuh semangat untuk menyaksikan penampilan grup drumband yang telah lama dipersiapkan. Irama dan formasi yang ditampilkan oleh Gita Bahana Musika membuat suasana semakin semarak, menambah kemeriahan acara pembukaan class meeting," ujar Yoni.

Pembukaan kegiatan classmeeting 2024 secara resmi dilakukan oleh Koordinator Bidang Kesiswaan, Kurniati, S.Pd., yang mewakili Kepala Madrasah, Mufidatul Chairi, S.Ag., M.Pd.I. Dalam sambutannya, Kurniati berharap agar kegiatan classmeeting dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Penampilan Grup Drumband Gita Bahana Musika tidak hanya menambah semangat para siswa, tetapi juga menjadi pembuka yang mengesankan untuk rangkaian kegiatan classmeeting yang akan berlangsung di MIN 1 Rejang Lebong. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga serta mempererat kebersamaan di antara seluruh siswa.


TERKAIT

Berita LAINNYA