Dewan Guru MAN Seluma Adakan Rapat Pembagian Tugas Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025

Seluma (Humas) - Awal masuk sekolah tahun pelajaran baru 2024/2025, MAN Seluma mengadakan rapat pembagian tugas. Rapat pembagian tugas dihadiri oleh Kepala MAN Seluma, Dewan Guru, dan Staf Tata Usaha. Pada Rapat pembagian tugas ini bertujuan untuk agenda pembagian tugas guru agar dapat memastikan bahwa guru dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan penuh tanggung jawab,Senin (15/07)

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ichwan Saputra, M.Pd. Rapat pembagian tugas dipusatkan di ruang guru MAN Seluma. Selain rapat pembagian tugas tahun ajaran baru 2024/2025, Ichwan selaku kepala madrasah juga memberikan evaluasi dan arahan kepada guru guru tentang tugas, pokok dan fungsinya masing masing sebagai tenaga pendidik agar kedepannya lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Ichwan menyampaikan “Rapat pembagian tugas ini sangat penting dikarenakan mengingat tupoksi masing – masing bagian, baik untuk tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan agar segala adminitsrasi maupun perangkat pembelajaran sudah harus siap direalisasikan kepada siswa – siswi kita” ujarnya.

“Bapak berharap baik tenaga pendidik dan kependidikan MAN Seluma berjalan lebih baik  lagi kedepannya.” harapnya.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pembacaan tugas setiap guru oleh Wakil Kepala bidang Kurikulum, Budi Utomo, S. E. Rapat pembagian tugas berjalan dengan khidmat dan lancar. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA