Asesmen Madrasah di MIN 6 Seluma Hari Pertama

Seluma (Humas)-Asesmen Madrasah Tahun 2024 di MIN 6 Seluma pada Senin (29/4) merupakan Hari Pertama pelaksanaan yang di rencanakan akan berlangsung selama 6 hari kedepan sampai tanggal 7 Mei 2024 dengan sistem Pensil dan kertas (PK) dan diikuti sebanyak 42 siswa kelas VI MIN 6 Seluma.

Sebelum pelaksanaan  Asesmen tersebut Kepala Madrasah JIhan S.Pd memberikan Arahan kepada Peserta dan Pengawas ruanagn, kepada peserta Asesmen Kepala memberikan arahan untuk dapat  mengerjakan soal dengan baik dan teliti agar dapat hasil  yang memuaskan, caranya  harus tenang jangan terburu-buru karena waktu yang digunakan cukup lama, dan kepada pengawas ruangan harus mengawas dengan memberikan layanan kepada peserta asesmen dengan baik.

Kepala Madrasah  juga  memberikan apresiasi  kepada para panitia Asesmen yang di ketuai oleh Ibu Mardiana, S.Pd, dengan kecekatan dan kerjasma para panitia pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 dapat terlaksana pada hari pertama ini sesuai apa yang di harapkan dan perlu di ketahui pada hari pertama ini adalah Asesmen mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Akidah Akhlak. (Eka/Jhn)


TERKAIT

Berita LAINNYA