AM MIN 1 Seluma Berjalan Lancar

Seluma (Humas) - Madrasah Ibtidaiyah  Negeri 1 Seluma melaksanakan Asesmen Madrasah  tahun ajaran 2023/2024, pada  Senin (29/04)

Dalam pelaksanaannya Asesmen Madrasah hari pertama berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti pengawas Asesmen hari pertama (Rikman & Ela Susanti) datang tepat waktu untuk  melaksanakan tugas hari ini, pengawas 1 mengatakan peserta berjumlah 9 orang hadir semua dan ia berpesan untuk mengerjakan ujian dengan baik dan meningkan ruang setelah waktu habis.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Seluma  Silahudin,S.Ag mengatakan Asesmen Madrasah adalah penilaian akhir siswa kelas 6, yang dilaksanakan berbasis Luring, yaitu kertas dan pensil 

"Ujian menggunakan kertas dan pensil adalah cara lama karena sinyal yang tidak  memungkinkan untuk  ujian berbasis elektronik, yaitu HP dan laptop  jelas "Silahudin,S.Ag.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berjuang menyukseskan berjalannya Asesmen Madrasah ini. Karena menurutnya semuanya tidak akan berjalan lancar jika tidak ada kerjasama yang baik dari panitia, dewan guru, dan kepala MIN, yang selalu bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Alhamdulillah Asesmen Madrasah kita laksanakan dengan baik, meskipun ada kendala seperti  Hujan, tetapi mereka yang telah dipilih menjadi panitia menjalankan tugasnya dengan baik. Saya berharap anak-anak mendapat nilai yang maksimal, serta untuk kedepannya madrasah akan lebih baik untuk pelaksanaan Asesmen Madrasah kedepannya yang berbasis komputer atau online." pungkasnya. (eka/Slhdn)


TERKAIT

Berita LAINNYA