Alhamdulillah, siswi MAN Seluma Raih Juara 2 KSM Tingkat Provinsi Bengkulu Mapel Ekonomi Tahun 2024

Seluma (Humas) - Setelah mengikuti Kompetisi Sains Madarasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024. 1 siswi MAN Seluma kembali menorehkan prestasi yakni juara 2 KSM bidang Ekonomi. Adapun nama siswi tersebut adalah Viora Putri Soniarista. Pengumuman pemenang KSM tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini diumumkan oleh panitia pada Jumat (9/8).

Setelah mengetahui berita tersebut, Ichwan Saputra, M. Pd, selaku Kepala MAN Seluma mengatakan “alhamdulillah, ananda viora mendapat juara 2 KSM tingkat provinsi Bengkulu bidang Ekonomi. Hal ini tentunya membuat bangga sekolah terutama saya sendiri selaku Kepala MAN Seluma” tuturnya.

“terima kasih nak telah berhasil meraih prestasi di KSM ini, juga saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ria Restini, S. Pd, selaku guru pembimbing mapel Ekonomi” imbuhnya.

Sementara itu, Ria menanggapi “alhamdulillah ananda Viora mendapat juara 2 pada KSM tingkat Provinsi ini, walaupun belum kecapaian ke tingkat nasional, sejauh ini sudah sangat bersyukur sekali. Mudah – mudahan tahun depan bisa go Nasional juga” ujarnya.

Viora, siswi berprestasi di MAN Seluma yang menjuarai KSM Ekonomi di tingkat Provinsi Bengkulu mengatakan “pastinya sangat bersyukur buk, ya sedih juga ada karna ga lanjut ke tingkat nasional. Pastinya saya akan belajar semaksimal mungkin agar tahun depan bisa go to Nasional” tuturnya dengan penuh semangat. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA