2015 Ka.Kemenag Seluma Tekankan Disiplin dan Peningkatan Kinerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menyampaikan hasil Rapat koordinasi yang bertempat di Kanwil Provinsi Bengkulu pada hari selasa tanggal 06 Januari 2015 tepat waktu 07.30.WIB tadi.

Disaat pelaksanaan apel pagi tadi kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyampaikan hasil yang didapat setelah pelaksanaan Rakoor dikanwil Provinsi Bengkulu diantaranya beliau menjelaskan dan menekankan masalah jurnal harian serta absen sidik jari yang intinya kesemua itu berkenaan dengan Tunjangan Kenerja (TUKIN) di tahun 2015 atau tahun sebelumnya yaitu tahun 2014.

Sipuan, S.Ag.MM juga menyampaikan kepada PPK agar dipercepat proses absen sidik jari untuk di KUA Kecamatan dikarnakan itu sangat penting untuk mempertanggung jawabkan kehadiran kerja, kemudian dari pada itu Kepala Kemenag juga menekankan kepada seluruh pejabat kemenag agar semua kegiatan yang sudah harus dijalankan kerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan jaga ditunda tunda lagi jelas kepala kemenag.

Masih dalam penjelasan kepala kemenag kab. Seluma kepada yang mengikuti apel pagi ini agar semuanya tanpa terkecuali untuk absen sidik jari dikemenag kabupaten Seluma ini agar kepada yang bertugas setiap hari di cetak supaya hasilnya bisa dilihat siapa saja yang terlambat dan tidak absen, bukan hanya itu saja jurnal harian pejabat dan pelaksana wajib diserahkan kekanwil propinsi Bengkulu, karna ini sudah menjadi tanggung jawab masing masing PNS tidak terkecuali Kepala Kemenag sendiri jelasnya.

Diakhir pelaksanaan apel pagi kepala kemenag seluma sangat mengharapkan bahwa PNS dilingkungan Kemenag Seluma Khususnya agar semua kegiatan kegiatan hendaknya dicatat dibuku jurnal harian jangan sampai kita lupa mencatatnya, namun saya sanga yakin bahwah PNS kemenag Seluma Khususnya sampai hari ini melaksanakan atau mencatat pekerjaan yang telah dilakukan jelas sipuan.

Penulis : Bn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari


TERKAIT

Wilayah LAINNYA