Bengkulu (Informasi dan Humas), Staf bagian pendaftaran KUA Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mencatat sebanyak 117 pelayanan yang diterima selama kurun waktu bulan Agustus 2016, kemarin. Terdiri dari pelayanan permohonan kehendak nikah, perbaikan dan konsultasi buku nikah hingga kepada seputar pengurusan masjid.
“Alhamdulillah, pelayanan kami berikan yang terbaik untuk warga dan masyarakat Pino Raya umumnya,” kata Kepala KUA Pino Raya Wahidin,S.Pd.I.
Sama seperti prinsip sebelumnya, melayani dengan cepat, tepat dan profesional adalah kunci dalam menggapai tujuan yang lebih baik. Sehingga staf dan jajaran KUA yang ada harus mengerti dan paham akan semua tugas pokok dan fungsi peran masing-masing.
“Dalam bekerja itukan sudah ada agenda berikut beban dan tanggung jawab, jadi harus semuanya menguasai agar capaian target yang diinginkan terwujud,” tegas Wahidin.
Pembinaan, pengawasan secara kekeluargaan dan kekompakan selalu diupayakan dalam bekerja alasannya sederhana, dengan memegang teguh hal ini ketercapaian target itu dapat terwujud sebagai pelayanan kepada masyarakat.
“Kalau bekerja itu ya harus semangat, disiplin dan mencintai profesi sepenuh hati,” demikian Wahidin. (salim/humas)
Redaktur : H. Nopian Gustari