Upacara Gabungan di Kemenag Kepahiang, Kepala MTsN 3 Kepahiang: Upaya Memperkuat Komitmen Kebangsaan

Upacara Gabungan di Kemenag Kepahiang, Kepala MTsN 3 Kepahiang: Upaya Memperkuat Komitmen Kebangsaan

Kepahiang (Humas) --- MTsN 3 Kepahiang diwakili oleh Kepala Madrasah, Maryatul Aini, turut serta dalam upacara gabungan yang digelar di Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Selasa (17/09/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si, yang bertindak sebagai pembina upacara.Dalam amanatnya, Albahri menekankan pentingnya upacara gabungan sebagai wujud rasa syukur kepada para pejuang bangsa.

“Mari kita isi hasil dari perjuangan tersebut dengan mencurahkan segenap pikiran dan tenaga kita untuk sama-sama membangun bangsa dan negara ini,” ujar Albahri.

Maryatul Aini mengatakan bahwa kegiatan upacara penting untuk dilaksanakan serta dimaknai sebagai sebuah upaya memperkuat komitmen kebangsaan.

“Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam upacara ini. Semangat kebersamaan dan rasa syukur yang ditunjukkan sangat penting untuk memperkuat komitmen kita dalam pendidikan dan pembangunan karakter generasi muda,” terang Maryatul.

Albahri juga menyampaikan beberapa persiapan terkait penilaian pembangunan Zona Integritas, menegaskan komitmen Kemenag dalam menciptakan layanan yang lebih baik. Upacara ini dihadiri oleh pegawai Kantor Keemnterian Agama Kabupaten Kepahiang serta perwakilan KUA dan Madrasah se-Kabupaten Kepahiang. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA