Sukses! AKMI Hari Pertama Di MIN 5 Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) di MIN 5 Bengkulu Tengah pada hari pertama berjalan dengan lancar. ( 19/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) di MIN 5 Bengkulu Tengah pada hari pertama berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB di ruang kelas 5 dan diikuti oleh siswa kelas 5. Para siswa menggunakan perangkat seperti handphone dan laptop untuk mengikuti asesmen. ( 19/08/2024 ) 

Lessy Gusmita, S.Pd.I, salah satu pengawas kegiatan, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran pelaksanaan hari pertama ini. " Alhamdulillah, karena anak-anak kemarin sudah aktif mengikuti gladi beberapa hari yang lalu, sehingga hari ini mereka sudah bisa mengakses asesmen dengan lihai," ujarnya. Kegiatan AKMI di MIN 5 Bengkulu Tengah ini akan berlangsung selama dua hari, mulai Senin, 19 Agustus hingga Selasa, 20 Agustus 2024. Semoga pelaksanaan di
hari berikutnya juga berjalan dengan baik tanpa hambatan.

Elmi Sumiati, S.Pd, selaku proktor, turut menyampaikan apresiasinya kepada para wali siswa yang telah mengizinkan anak-anak meminjam handphone untuk mengikuti AKMI. " Harapan kami, hal ini akan berlanjut hingga hari ke-2 dan dapat berjalan dengan lancar," tambahnya. ( DA )


TERKAIT

Berita LAINNYA