Siswa MAN Seluma Latihan Persiapan Lomba Musabaqoh Syahril Qur'an Pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu Mewakili Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)-Berdasarkan informasi yang diterima, enam orang siswa - siswi MAN Seluma menjadi perwakilan pada perlombaan Musabaqoh Syahril Qur'an tingkat Provinsi Bengkulu. Adapun ke enam siswa - siswi MAN Seluma ini menjadi perwakilan Kabupaten Seluma. 

Untuk itu, pembina dan siswa yang bersangkutan mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tersebut. Rabu (29/5). Latihan digelar di Aula MAN Seluma.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Dian Willian, S. Pd. I, Gr, salah seorang pembina cabang lomba Syahril Qur'an sedang melatih siswa yang bersangkutan, Dian mengatakan "ini kami sedang melakukan latihan persiapan untuk mengikuti lomba MTQ cabang Syahril Qur'an"ungkapnya.

"Semoga MAN Seluma dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seluma. Minta doa dari semua nya semoga MAN Seluma bisa menang. Aamin" harapnya.

Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024 berlangsung selama tujuh hari dari tanggal 3 - 9 Juni 2024.(Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA