Siap Tampil Maksimal, Siswi MIN 1 Bengkulu Tengah Di Ajang Lomba Bertutur Tingkat Provinsi

Fira Rahmatania , Duta Literasi Kabupten Bengkulu Tengah yang akan mengikuti perlombaan Bertutur Tingkat Provinsi Bengkulu Siap Berikan Yang terbaik ( 16/07/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) – Hari yang sangat dinantikan oleh Siswa MIN 1 Bengkulu Tengah atas nama Fira Rahmatania akhrinya tiba Fira merupakan Duta Literasi Kabupten Bengkulu Tengah yang akan mengikuti perlombaan Bertutur Tingkat Provinsi Bengkulu, Selasa, (16/07/2024). Selama Tiga satu bulan, Tania sudah mengikuti gemblengan dari pembimbing yaitu Ibu Aisyah Afriyanti, S.Pd. dalam mempersiapkan penampilan yang maksimal.

Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. menyatakan persiapan untuk penampilan hari ini sudah dilakukan. Selama satu bulan, siswa dan guru pembimbing sudah melakukan latihan baik di sekolah maupun di perpustakan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Dinas Perpustkaan juga sangat aktif mendukung latihan bertutur ini. Beberapa kali latihan difasilitasinya. Tentunya pihak madrasah sangat bersyukur atas kerja sama yang baik. Semoga Duta Bertutur Kabupaten Bengkulu Tengah bisa meraih prestasi dan bisa melaju ke Tingkat Nasional.

Pembukaan Lomba Bertutur sudah dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsifan Provinsi, H. Meri Sastri Jantan, M.Pd. Adapun Tema Loma Bertutur bagi siswa-siswi Sd/MI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 dengan tema “Tingkatkan Budaya Baca Anak dengan Bertutur”. Ujar Bu Emi menutup pembicaraannya. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA