Sambangi Kantor Desa Pagar Agung, Ka KUA BI Ajak Pemdes Bersinergi

terhusus dukungan dari para pemerintah desa sebagai pemangku kebijakan pada level pemerintah desa, Rabu, 18 September 2024.

Kepahiang, (HUMAS) ---- Dalam upaya meningkatkan kualitas  layanan pada kantor urusan agama kecamatan Bermani ilir, idealnya harus didukung oleh stakeholder yang ada diwilayah tersebut, tanpa terkecuali, mulai dari masyarakat, para tokoh, terhusus dukungan dari para pemerintah desa sebagai pemangku kebijakan pada level pemerintah desa, Rabu, 18 September 2024.

kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH bersilaturahmi kepada unsur pemerintahan desa pagar agung, silaturahmi yang diterima oleh perangkat desa tersebut berlangsung dengan penuh rasa keakraban. Pada sela sela silaturahmi, kepala KUA kecamatan Bermani ilir menyampaikan berbagai program kerja KUA, mulai dari pembinaan anak-anak, kegiatan keagamaan, serta program kerja lainnya. Kepala KUA juga menyampaikan harapan kepada pemerintah desa yang hadir agar dapat selalu bersinergi dan mendukung semua program KUA yang tujuannya untuk meningkatkan pembinaan kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang taat beragama, adil dan makmur. Menanggapi harapan dari kepala KUA tersebut, salah satu dari perangkat desa yang mewakili kepala desa setempat menyampaikan terimakasih atas silaturahmi yang dilakukan kepala KUA dan menyampaikan dukungan atas semua program yang di canangkan oleh jajaran KUA kecamatan Bermani ilir. kepala KUA juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan terhadap masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA