Rapat Koordinasi Pertama Keberangkatan KSM Tingkat Nasional MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Setelah pengumuman lomba Kompetensi Sains Madrasah tingkat provinsi kemarin, yang meloloskan peserta beregu tingkat SMP/MTs MTsN 2 Seluma ke tingkat Nasional mengalahkan 10 SMP/MTs se-provinsi Bengkulu. Keberangkatan peserta KSM akan dijadwalkan pada bulan September mendatang, yang akan dilaksanakan di Ternate, Maluku.

Kepala madrasah Mts Negeri 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd mengikuti rapat koordinasi persiapan KSM tingkat Nasional tahun 2024. Rakor ini dilaksanakan di  ruang Kabid Penmad Provinsi Bengkulu. Rakor pertama persiapan KSM ini juga di hadiri oleh Kabid Madrasah dan Katim Kanwil (12/8).

Tak hanya itu turut hadir kamad dari beberapa madrasah yang ikut lolos seleksi ke tingkat Nasional. Rapat koordinasi kali ini difokuskan pada persiapan yang di perlukan madrasah untuk mengikuti kegiatan KSM nasional ini. Kabid Madrasah menekankan bahwa waktu yang tersisa harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengatasi segala kekurangan yang ada.

“KSM Nasional adalah ajang bergengsi yang harus kita persiapkan dengan matang. Setiap detail harus diperhatikan agar para peserta dapat bersaing secara maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Kabid Madrasah dalam arahannya. (Eka/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA