Pesantren Kilat MTsN 3 Seluma Resmi Ditutup

Seluma(Humas)-Pesantren Kilat Ramadhan Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Seluma (MTsN 3 Seluma) resmi di tutup pada Jum’at (22/3). Ditutup langsung oleh kepala madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Seluma bapak Nanang Utama, ST di Aula AR-RAYYAN MTs Negeri 3 Seluma.
 Bulan Ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat islam di dunia. Bulan penuh pengampunan, bulan yang suci bagi umatnya. MTs N 3 Seluma telah melaksanakan kegiatan Pesantren Kilat yang sudah berlangsung selama 3 hari, di mana hari ini merupakan hari penutup untuk kegiatan tersebut. Serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik, di mulai dari Lomba Sholat Berjamaah, Membaca Ayat Suci Alquran, Lomba Thafis, Lomba Azan dan sebagainya.
Sebelum acara resmi ditutup, acara diawali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh guru akidah akhlak bapak Hardianto, S.Pd.I  dan  Alin Adi Saputra Selaku Anggota OSIM MTs N 3 Seluma, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk siswa-siswi yang berprestasi serta pemberian hadiah pemenang lomba terbanyak yang dipegang oleh kelas VIII C. Pembagian hadiah disambut dengan antusias oleh siswa-siswi, tepuk tangan dan sorak  menjadi bukti semangat anak-anak dalam pembagian hadiah tanpa merasa lelah meskipun dalam keaadaan berpuasa.
“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, siswa-siswi juga antusias mengikuti ceramah dan berbagai lomba yang diadakan di sekolah.semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat untuk kita dan anak-anak sekalian, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru atas kerjasama nya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar .” Nanang Utama, ST. (Eka/osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA