Peringatan Isra’ Mi’raj 1446H, Jadi Momentum Siswa MTsN 2 Seluma Bertemakan Tingkatkan Kualitas Akhlak

Seluma (Humas)- Bertempat di masjid MTs Negeri 2 Seluma, Keluarga besar MTsN 2 Seluma melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1446 H pada hari Rabu (18/9). Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala madrasah, Kepala TU, dan seluruh guru MTsN 2 Seluma. 

Acara di awali dengan penampilan Hadroh Asyifa dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Fadhilah (9A). Kegiatan selanjutnya yaitu sambutan dari Kepala Madrasah MTsN 2 Edy Susmita,M.Pd "Alhamdulillah kami keluarga besar MTsN 2 Seluma mengadakan kegiatan ini untuk memperingati perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW yang dipanggil oleh Allah SWT langsung ke sidratul muntaha. Selain itu kegiatan peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas akhlak dalam kehidupan sehari-hari.“, ungkap kamad.

MTsN 2 Seluma juga mengundang ustadz Jaliludin,M.Pd yang ketika memulai ceramahnya disambut siswa-siswi MTsN 2 Seluma dengan penuh antusias dan meriah. Saat ceramah berlangsung,  para siswa mendengarkan dengan khidmat dan penuh perhatian. Ustadz Jaliludin juga menyampaikan ceramahnya dengan penuh semangat dan perhatian kepada anak-anak.

Tema dari kegiatan Isra Miraj tahun ini adalah “Dengan Peringatan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Saw Untuk Membangun Karakter Generasi Muda Yang Religius".
Semoga dengan peringatan Isra Miraj ini seluruh peserta didik dapat mengambil hikmah dan meningkatkan kualitas ibadah terutama salat serta kualitas akhlak mereka.(Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA