Penyuluh KUA Curup Selatan Resmi Jadi Pengurus Organisasi Wanita Islam Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS)---- Pada Selasa (10/09), lima penyuluh KUA Curup Selatan resmi dilantik menjadi pengurus Organisasi Wanita Islam Rejang Lebong dalam acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong. Para penyuluh yang dilantik adalah Wana, Sepliana, Ella, Rusmiana, dan Tusmi Rahayu.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Ibu Penggerak PKK Rejang Lebong, Ketua Wanita Islam Provinsi Bengkulu, perwakilan Dharma Wanita Kemenag Rejang Lebong, perwakilan Kesbangpol, perwakilan Fatayat NU, serta BKMT dan BKMM DMI Rejang Lebong. 

Dalam sambutannya, Ketua Wanita Islam Provinsi Bengkulu menyampaikan harapan agar para pengurus baru dapat berkontribusi secara aktif dalam pemberdayaan perempuan, serta mendukung program-program organisasi untuk memperkuat peran perempuan dalam pembangunan masyarakat, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Kehadiran perwakilan berbagai organisasi wanita dalam acara tersebut menunjukkan sinergi yang kuat antarorganisasi untuk memperkuat pemberdayaan perempuan dan kegiatan keagamaan di daerah. 

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik bagi pengurus baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.(ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA