Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Timur Hadiri Istighosah dan Do'a Bersama Mewujudkan Pemilu Damai 2024 Di Polres Seluma

Seluma(Humas) - Penyuluh Agama KUA Seluma Timur Fitrohtul Khamimah dan Yulisti  menghadiri kegiatan Istighosah dan Do'a bersama mewujudkan pemilu damai tahun 2024 di Polres Seluma, yang berlangsung pada hari selasa, 06 Agustus 2024 di halaman  Polres Seluma.

Dalam acara tersebut Hadiri Bupatai seluma Erwin oktavian S.E ,Kapolres Seluma,Ketua DPRD Kabupaten Seluma , Dandim,kepala Kemenag seluma, Unsur Forkopimda Kabupaten seluma, Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Timur, serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP. Arif Eko Prasetyo selaku Kapolres Seluma menyampaikan kegiatan Istighosah dan Do'a bersama ini untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024 di Kabupaten Seluma. dilanjutkan dengan tausiyah ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay Batubara)

“Istighosah dan Doa Bersama ini diharapkan menjadi upaya bersama seluruh masyarakat akan pentingnya menjadikan Pemilu 2024 ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujar Ustadz Ucay. 

Sebelum menutup Tausiyahnya Ustadz Anugrah Cahyadi(Ucay Batubara) Berpesan, bersihkan hati dengan perbanyak dzikrullah. Bangun kerja sama dan bekerja sama untuk mengawal pemilu yg kondusif, damai,dan sukses.(Naf/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA