Penghulu Kecamatan Muara Kemumu Ikuti Bimtek Dalam Meningkatkan Pelayanaan Kepada Masyarakat

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Merah Putih, Pada tanggal 17-19 September 2024.

Kepahiang, (HUMAS) - Penghulu kecamatan Muara Kemumu Junaidi mengikuti Bimbingan teknis Kepenghuluan yang di lingkungan Kantor wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu,Kegiatan dilaksanakan di Hotel Merah Putih, Pada tanggal 17-19 September 2024. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkul H.Muhammad  Abdu,M.Pd.I, Kabid Urais , dan Penghulu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Se-Provinsi Bengkulu berjumlah 24 orang.

Bimbingan Teknis ini langsung dibuka Oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Muhammad Abdu,M.Pd.I Kakanwil, Langsung memberi materi Kepada Peserta Penghulu PPPK dengan kegiatan ini, diharapkan dapat melaksanakan tugas Kepenghuluan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“jadilah Penghulu yang bisa jadi teladan di Masyarakat, dalam melayani Masyarakat jangan sampai ada Penghulu di Provinsi Bengkulu ini merusak citra Instansi, melakuakan transaksional dalam pelayanan/Gratifikasi dalam melaksanakan tugas-tugas Penghulu” tegas kakanwil

Junaidi selaku penghulu Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu mengikuti dengan serius kegiatan Bimtek  dan berterimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini, “dapat menjadikan bekal bagi kami dalam melaksanakan tugas dan melayani Masyarakat dengan arahan dan materi yang disampaiakan Oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Prof Rohimi M.Ag dan Kasubid Kementerian Agama Republik Indonesia Dr. Anuar saidi, Selaku Penghulu kami siap melaksanakan tugas-tugas kami sebagai Penghulu sesuai dengan aturan yang berlaku. (Junaidi)


TERKAIT

Berita LAINNYA