PAI KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Laksanakan Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Melaksanakan Kegiatan Dzikir Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah,  Dalam kegiatan ini dilaksanakan langsung di Masjid Nurul Huda desa Padang Bakung pada Hari Minggu (07/07). 
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh ibu ibu majelis taklim dan juga pengurus Masjid Nurul Huda serta masyarakat setempat, acara ini sendiri berjalan dengan lancar dan baik. 

Ratnawati selaku Penyuluh Agama sekaligus warga setempat berharap melalui kegiatan ini semoga seluruh masyarakat dan kita semua bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah dan terhindar dari mara bahaya dan dosa yang pernah di lakukan di tahun lalu, melalui kegiatan dzikir bersama dosa yg pernah di lakukan akan di ampuni oleh Allah SWT.

Semoga kegiatan kita malam hari ini mendapatkan pahala dan ridho dari allah swt, semoga dosa yang pernah kita lakukan di tahun lalu di ampuni oleh allah swt, mudahan-mudahan di tahun baru Islam ini kita warga Kecamatan Semidang Alas Maras mendapatkan rezeki yang berlimpah dan terhindar di mara bahaya dan masyarakat nya makmur dan sejahtera. (Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA