MTsN 3 Seluma Seleksi Peserta Lomba Kualifikasi Kemasyarakatan Siswa Madrasah Untuk Maju Ke Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2024

 Seluma (Humas)- Dalam rangka ikut partisipasi lomba kemasyarakatan kabupaten seluma tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2024 di Kemenag Kabupaten Seluma, MTsN 3 Seluma akan mengikut sertakan siswa  untuk semua  cabang lomba. Dalam seleksi  ini  diikuti  36 siswa  dan akan dipilih sebanyak 14 orang yang akan menjadi utusan MTsN 3 Seluma, Senin (12/8/24).

Seleksi ini di koordinir oleh Torikin, S.Pd  Sebagai Waka Humas di Musolah Arrayan MTsN 3 Seluma guna untuk  menampung antusias anak dalam mengikuti lomba  tersebut sebagai wakil dari MTsN 3 Seluma, Cabang lomba kemasyarakatan ini antara lain, Lomba Hifzil Quran Juz 30, lomba Ceramah, Lomba Azan dan Lomba Sholat Berjamaah, Zikir dan Doa.

“Kita akan tampung semua anak yang berminat  mengikuti lomba kemudian kita seleksi dan kita tetapkan yang terbaik sebagai peserta lomba, seleksi ini juga berguna untuk menumbuhkan daya saing antar siswa untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya  dan juga melihat bibit bibit peserta di tahun yang akan datang, dari 36 siswa yang akan kita kirim nanti hanya 14 orang saja yang sudah mencaku semua cabang  lomba”ujar Torikin S.Pd.  (Eka/Torikin)


TERKAIT

Berita LAINNYA