MTsN 2 Seluma Boyong 7 Piala Lomba Bulan Suci Ramadhan

Seluma (Humas)- Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 yang diadakan selama 1 minggu, dimulai tanggal 18-24 Maret. Kegiatan perlombaan yang di adakan pesantren Ar-Raudoah ini memberi kesempatan kepada siswa-siswi terbaik MTs Negeri 2 Seluma menunjukkan bakat mereka.

Terbukti dengan 7 piala yang berhasil diboyong oleh siswa-siswi MTs Negeri 2 Seluma, adapun cabang lomba yang berhasil diraih adalah:
Juara 1 MTQ diraih oleh Fadhilah Rahma Sartika, Juara 2 MTQ diraih oleh Keyza,
Juara 1 Hikayat diraih oleh Nabi Al-sauqi Abiyusafa, Juara 2 diraih oleh Lomba Sholawat Rahmat, Juara 3 Sholawat di Andini, dan Juara 1 Kaligrafi diraih oleh Azka Fatiyah.

Penyerahan Piala serta uang Pembinaan kepada peserta didik Berprestasi  di laksanakan pada hari Kamis, (21/3) di Masjid Baitusalam. Ditemui di kediamannya Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd mengatakan "Alhamdulillah dan selamat kami ucapkan kepada para peserta didik yang telah menjadi delegasi dalam perlombaan, dan membawa nama baik MTs Negeri 2 Seluma dengan membawa Prestasi yang membanggakan, semoga dengan prestasi ini ananda bisa berprestasi lebih baik lagi." Ungkapnya. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA