MTs N 3 Bengkulu Utara Berikan Sumbangan Untuk Guru di Rejang Lebong yang Kena Musibah

Bengkulu Utara (Humas) - Keluarga Besar MTsN 3 Bengkulu Utara menunjukan kepedulian kepada rekan sesama guru yang terkena musibah. Bertempat di Ruang Tata Usaha MTsN 3 Bengkulu Utara  (MTsN 3) Bengkulu Utara (BU) Rabu, (15/8/2023), donasi tersebut diterima langsung oleh utusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Bengkulu Utara. Maksud kedatangan utusan dari PGRI tersebut selain bersilaturrahmi juga melakukan penggalangan dana dari MTsN 3 BU untuk salah satu guru di Rejang Lebong yang mendapat musibah diketapel oleh wali murid yang sempat viral di Provinsi Bengkulu baru-baru ini.

Utusan dari PGRI tersebut, disambut langsung oleh Kaur Tata Usaha, Aminuddin, S.IP, dan Wakil Kepala Madrasah di ruang tata usaha. Dalam kesempatan itu, Kaur Tata USaha  MTsN 3 BU, Aminuddin, S.IP, turut bersimpati dan mengucapkan rasa duka yang mendalam dari keluarga besar MTsN 3 atas peristiwa yang menimpa salah satu guru di Provinsi Bengkulu ini. Keluarga Besar MTsN 3 BU mendoakan agar guru yang menjadi korban tersebut bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala lagi.

Semoga bapak Zaharman dan keluarga sabar dalam menerima cobaan ini, Ujar Amin. “Semoga bapak Zaharman lekas sembuh dan kembali beraktivitas kembali seperti biasa ” tutur beliau

Utusan dari anggota PGRI kabupaten B.U juga berterima kasih kepada Keluarga Besar MTsN 3 BU yang sudah ikut berpartisipasi meringankan beban keluarga bapak Zaharman walau berbeda instansi dan kabupaten tapi tetap berempati dengan sesama profesi guru.

 “PGRI Kabupaten Bengkulu Utara berterima kasih banyak kepada Keluarga Besar MTsN 3 BU yang telah berpartisipasi untuk salah satu guru kita” paparnya. Semoga bantuan ini berguna bagi bapak Zaharman dan keluarga.


TERKAIT

Berita LAINNYA