Menuju Wilayah Bersih dan Bebas KKN, Kemenag Rejang Lebong Gencar Perkuat Zona Integritas

Kakan Kemenag Rejang Lebong saat memimpin rapat

Rejang Lebong(HUMAS) - Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong kembali mengukuhkan komitmennya dalam mewujudkan Zona Integritas yang bersih dan bebas dari KKN. Hari ini, kantor Kemenag Rejang Lebong menggelar Rapat Tindak Lanjut hasil evaluasi Zona Integritas, yang saat ini masih berada dalam penilaian tahap awal oleh tim Penilai Internal Kementerian Agama Republik Indonesia.(23/01).

Hadir dalam rapat ini, H. Lukman, S.Ag., M.H., selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong. Turut mendampingi adalah Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, Kasi Penmad Adrihadi, S.Ag., M.H. serta seluruh tim ZI. Rapat ini menjadi momentum penting untuk menyatukan langkah dalam menghadapi penilaian tahap awal ini.

Dalam sambutannya, H. Lukman menegaskan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh Kemenag Rejang Lebong merupakan upaya nyata dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Apa yang kita lakukan bukan hanya sekadar formalitas, tapi benar-benar dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita ingin mereka merasakan pelayanan yang kita berikan," ujar H. Lukman.

Lebih lanjut, Lukman berharap agar semua Tim Zona Integritas (ZI) dapat bekerja sesuai dengan zona masing-masing. "Kita ingin setiap bagian dari kantor ini dapat berkontribusi maksimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Semoga setiap langkah kita membawa dampak positif untuk menuju Zona Integritas yang sesungguhnya," tambahnya.

H. Lukman juga menyampaikan harapannya agar Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong dapat melangkah ke tahap selanjutnya dalam penilaian Zona Integritas. "Kita berharap semua upaya keras yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang memuaskan, sehingga kita bisa melangkah ke tahap berikutnya. Tujuan akhirnya adalah menuju wilayah yang bersih dan bebas dari KKN," tandasnya penuh semangat.

Rapat Tindak Lanjut ini menjadi bukti konkret dari komitmen Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan, bersih, dan bebas KKN. (Prada)


TERKAIT

Berita LAINNYA