KUA Selupu Rejang Tanamkan Cinta Al-Qur'an Pada Anak-Anak

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- KUA Selupu Rejang melaksanakan program cinta Al-Qur'an pada anak-anak sebagai bagian dari upaya mendekatkan generasi muda dengan kitab suci Islam. Program ini melibatkan penyuluh agama Islam KUA Selupu Rejang dan mendapat perhatian penuh dari Kepala KUA Selupu Rejang, Ibnu Hajar, S.Ag., M.HI.

Dalam kegiatan yang diadakan di berbagai sekolah dan majelis taklim, Ibnu Hajar berpesan agar cinta terhadap Al-Qur'an ditanamkan sejak dini. “Penting bagi kita untuk menanamkan kecintaan terhadap Al-Qur'an pada anak-anak sejak usia dini. Ini adalah bagian dari pendidikan dasar yang akan membentuk karakter dan spiritual mereka di masa depan,” ujar Ibnu Hajar.

Penyuluh agama Islam dari KUA Selupu Rejang juga aktif terlibat dalam memberikan pelatihan dan bimbingan kepada anak-anak tentang pentingnya membaca, memahami, dan mengamalkan Al-Qur'an. Program ini bertujuan untuk membangun fondasi yang kuat dalam pengajaran agama dan menciptakan generasi yang cinta Al-Qur'an.

Melalui berbagai kegiatan ini, KUA Selupu Rejang berharap dapat meningkatkan minat anak-anak untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an dan mengintegrasikan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan pendekatan yang menyenangkan dan edukatif, diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang memiliki pengetahuan dan kecintaan yang mendalam terhadap Al-Qur'an.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA