KUA SAM X Puskemas Kembang Mumpu Sukseskan Bimwin Terpadu

Seluma(Humas)__ Bertempat di Kantor KUA kecamatan Semidang Alas Maras, seperti yang telah berjalan setiap bunannya pada  Kamis (12/09) KUA SAM mengadakan BIMWIN terpadu yang kali ini melibatkan pihak dari Puskesmas Kembang Mumpo.

Dalam kesempatan kali ini KUA SAM mengundang 9 pasang Catin yang telah direncanakan untuk mengikuti bimbingan perkawian, dan yang dapat berkesempatan hadir ada 6 pasang calon pengantin, kemudian usia  yang mengikuti (BIMWIN) Bimbingan Perkawinan kali ini pun cukup berpariatif sehingga pihak dari KUA SAM ataupun dari Puskesmas Kembang Mumpo dapat melakukan Bimbingan Perkawinan (BIMWIN) secara panjang lebar yang diselaraskan dengan usia mereka.

Sementara itu saat di konfirmasi diruang kerjanya Kepala KUA SAM Salihin M,M.Ag. menjelaskan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk selalu menekan angka stunting, serta memberikan pemahaman khusus tentang kesehatan reproduksi kepada pasangan calon pengantin yang hadir, serta guna meningkatkan kerja sama yang baik tentunya kepada pihak Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Kembang Mumpo. (Eka/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA